Tidur Lebih Nyenyak & Rileks dengan Tanaman Hias Ini di Kamar

Tanaman Untuk Kamar Tidur

Sebagian besar orang mengatakan, kamar merupakan ruangan paling tenang yang ada di rumah. Kita menggunakan kamar sebagai tempat beristirahat yang paling nyaman. Sebab itulah, tak ada salahnya meletakkan beberapa jenis tanaman hias di kamar untuk membantu Anda tidur lebih nyenyak. Mau tau apa saja jenis tanaman hias yang cocok, simak ulasan singkat berikut ini.

Lidah Buaya

Lidah Buaya

Untuk tanaman hias yang pertama yakni lidah buaya, tanaman ini dikenal dengan segudang manfaatnya, keberadaan tanaman lidah buaya di dalam kamar bisa menimbulkan efek relaks tersendiri. Karena, tanaman ini akan menghasilkan oksigen meskipun di malam hari. Lidah buaya juga merupakan salah satu tanaman hias yang paling gampang proses perawatannya.

Melati

Melati

Tanaman hias yang kedua yaitu melati, Anda tidak perlu memeliharanya langsung di dalam kamar, Anda cukup menanamnya dekat dengan kamar tidur Anda. Di malam hari, aroma harum dari bunga melati akan lebih tercium dibanding siang hari. Aroma harum ini mampu memberikan efek rileks bagi pikiran Anda.

Baca Juga:
Mengulas Rahasia Ciptakan Cengkeh yang Optimal, Gimana Caranya?
Mau Benih Padi Tahan Penyakit, Terapkan Cara Ini Segera!
Mengulik Jenis Budidaya Ramah Lingkungan yang Sedang Tren, Apa Itu?

Lavender

Lavender

Sama halnya seperti melati, aroma harum dari bunga lavender ini juga mampu membuat Anda lebih tenang dalam beristirahat. Bunga lavender ini juga tak perlu Anda tanam di dalam ruangan, cukup dengan meletakkan bunganya saja. Bukan hanya memberikan efek relaks, bunga lavender yang beraroma wangi ini juga bisa mengusir nyamuk.

Peace Lily

Peace Lily

Tak hanya indah, tanaman peace lily juga bisa membantumu beristirahat dengan lebih nyaman. Tanaman ini dikenal mampu membantu menyaring polusi di dalam ruangan. Beberapa zat berbahaya yang mampu dikurangi keberadaan oleh tanaman peace lily ini yaitu formalin, benzena, amonia, xilena, dan trikloroetilena.

* Ayo bergabung di Fanpage kami “Pertanian & Perkebunan” agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Lidah Mertua

Lidah Mertua

Bukan hanya lidah buaya, tanaman lidah mertua ini juga baik diletakkan di dalam kamar. Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa tanaman bernama latin Sanseviera ini mampu mengurangi polusi di dalam ruangan, termasuk di dalam kamar.

Beberapa dari jenis zat beracun yang keberadaannya mampu dikurangi dengan menanam lidah mertua yaitu benzena dan formalin. Lidah mertua juga menghasilkan oksigen di malam hari. Oleh sebab itu, tanaman ini cocok dimiliki oleh orang dengan penyakit asma dan masalah pernapasan lain.

Dan terakhir yang penting untuk diingat bahwa sebagian besar tanaman melaksanakan respirasi atau pernapasan di malam hari. Tanaman-tanaman jenis ini memerlukan oksigen untuk melakukannya. untuk itu, Anda dan tanaman ini justru bisa saling berebut oksigen yang dapat berakhir fatal. Sangat penting bagi Anda untuk memilih jenis tanaman di kamar yang tepat.

Semoga dengan adanya ulasan tersebut mengenai “Tidur Lebih Nyenyak & Rileks dengan Tanaman Hias Ini di Kamar” dapat berguna dan bermanfaat.

Bagi Anda yang sedang memerlukan Polybag untuk proses budidaya, kami menyediakan dan melayani pemesanan Plastik Pertanian & Perkebunan dengan harga murah serta bahan yang berkualitas. Info harga produk klik DISINI dan pemesanan silakan hubungi kami melalui SMS/WA/CALL pada hari dan jam kerja pukul 08.00-16.00 WIB (Minggu dan Hari Besar TUTUP) di 0812.3258.4950 | 0877.0282.1277 | 0852.3392.5564 | 031–8830487
Atau chat Admin kami dengan klik salah satu link berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s