Inilah 3 Cara Mudah Menanam Mawar Dalam Polybag

mawar

Jual Plastik Polybag Best Quality – Lim Corporation

Tanaman mawar merupakan jenis tanaman semak dari genus Rosa sekaligus nama bunga yang telah dihasilkan tanaman ini. Tanaman nawar liar terdiri dari 100 spesies lebih, kebanyakan tumbuh di belahan bumi bagian utara yang berudara sejuk. Spesies mawar sebenarnya merupakan tanaman semak yang berduri atau tanaman memanjat yang tingginya dapat mencapai 2 hingga 5 m. Walaupun jarang ditemui, tinggi tanaman mawar yang merambat di tanaman lain dapat mencapai hingga 20 m.

Baca Juga:

Saat ini, bunga mawar juga dijadikan untuk tanaman hias untuk mengisi pekarangan di rumah. Anda dapat memakai polybag untuk menanam bunga mawar. Namun sebelumnya anda harus tahu bagaimana cara menanam bunga mawar yang baik dan benar. Anda tak boleh sembarangan untuk menanamnya. Jika anda menanamnya sembarangan, kemungkinan umur bunga mawar yang anda tanam tak akan bisa bertahan lama. Bagi anda yang ingin mencoba untuk bercocok tanam bunga mawar, silahkan ikuti 3 langkah mudah cara menanam bunga mawar supaya berbunga lebat yang baik dan benar di bawah ini.

Polybag2

Cara menanam bunga mawar dalam polybag :

Proses persiapan 
Langka pertama yang perlu anda persiapkan adalah bibit bunga mawar, polybag, dan tanah. Untuk jenis tanah yang akan dipakaikan, sebaiknya anda memakai jenis tanah hitam bekas pembakaran, pasir, dan pupuk kandang yang sudah difermentasikan.

Proses penanaman bunga mawar
Sebelum anda meletakkan tanah di dalam polybag anda harus menambahkan pecahan bata atau batu – batu kecil di bagian dasar pot. Hal ini dilakukan untuk mempermudah mengeluarkan air berlebih dalam tanah pada saat proses penyiraman berlangsung. Bila sudah, saatnya membuat campuran tanah yang akan anda gunakan. Untuk perbandingan komposisi tanah, pasir, dan pupuk kandang, anda dapat menggunakan perbandingan 1 : 1 atau 4 : 1. Setelah itu, tanam bibit bunga mawar di media tanam dan jangan lupa untuk menekan – nekan tanah bagian tepi batang agar lebih padat.

Iklan FP (6) (1)

Proses perawatan bunga mawar
Setelah proses penanaman, langkah terkhir yaitu merawat bunga mawar. Untuk perawatannya sama seperti dengan bunga biasa pada umumnya. Anda harus menyiram secara rutin dan melakukan penyinaran di saat pagi hari secara penuh. Untuk mencegah pembusukan akar, anda dapat memakai air larutan asam benzoat sesekali. Di samping itu, anda juga harus mengganti media tanam dan memotong akar bunga mawar setiap satu tahun sekali untuk menjaga proses pertumbuhan dan kesuburan bunga mawar.

Banner Polybag 18

* Info selengkapnya mengenai harga Polybag silakan klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polybag untuk membudidayakan tanaman dan sayuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP ).

Customer service :
Telp : 031-8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s